Liga Jerman Ini Kandidat Suksesor Pep Guardiola Di Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Ini Kandidat Suksesor Pep Guardiola Di Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Terlepas dari ketertarikan Manchester City, Pep Guardiola telah memastikan dirinya bakal bertahan di kursi pelatih Bayern Munich paling tidak sampai kontraknya kedaluwarsa tahun depan.

    Meski begitu, belum ada jaminan mantan bos Barcelona itu bakal menambah masa baktinya, dan jika itu terjadi Die Roten otomatis mesti mencari penggantinya. Menurut eks pelatih legendaris Bayern, Ottmar Hitzfeld, sosok ideal untuk menggantikan Guardiola telah ada dalam diri Lucien Favre.

    Favre adalah arsitek Borussia Monchengladbach yang sukses mengangkat klub ke papan atas. Beberapa waktu lalu ia juga membawa Die Fohlen membungkam Bayern di Allianz Arena, 2-0.

    "Favre adalah kandidat untuk Bayern," ujar Hitzfeld saat diwawancarai Sky.

    "Favre adalah pelatih yang telah bekerja sangat baik dengan Gladbach. Dia jelas kandidat untuk Bayern ketika Guardiola pada akhirnya berhenti."

    "Dia pelatih yang bisa memainkan sepakbola ofensif. Dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain seperti Raffael, yang sebelumnya saya kira tak akan membuat lompatan dari Zurich ke Bundesliga."

    "Favre bagus dengan tipe pemain seperti ini dan dia akan memiliki banyak artis seperti Raffael di Bavaria," pungkas Hitzfeld, yang pernah mempersembahkan titel Liga Champions untuk Bayern pada 2001.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Ini Kandidat Suksesor Pep Guardiola Di Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page