Liga Indonesia Ini Kiper Utama Pilihan Alfred Riedl Untuk Piala AFF 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss Ini Kiper Utama Pilihan Alfred Riedl Untuk Piala AFF 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,888
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah menetapkan 22 plus satu daftar pemain untuk tim nasional Indonesia mengarungi Piala AFF 2014. Pelatih Alfred Riedl akhirnya membongkar siapa pilihan utamanya untuk mengawal gawang tim Merah-Putih.

    Dari sejumlah nama kiper di skuat final Indonesia, terdapat Kurnia Meiga, I Made Wirawan dan Dian Agus Prasetyo. Dan salah satu kiper harus rela hanya menjadi back-up mengisi kuota plus satu. Riedl pun akhirnya menetapkan Kurnia Meiga dari Arema Cronus sebagai pilihan utama.

    "Kurnia Meiga adalah pilihan pertama. Antara I Made dan Dian Agus ini juga bukan soal pengalaman saja. Yang kedua, saya memilih I Made," tutur Riedl di Hanoi, Jumat (21/11) petang waktu setempat.

    Peracik formasi asal Austria itu menjelaskan bahwa menempatkan Dian Agus dari Mitra Kukar sebagai kiper ketiga sedikit tidak adil. Namun kiper yang mampu bertahan lama bersama klubnya di Indonesia Super League 2014 lalu jadi pertimbangan dasarnya.

    "Salah satu pertimbangan nya adalah Meiga dan I Made lebih lama bertahan di kompetisi ISL (Meiga bersama Arema lolos sampai semi-final dan Made hingga juara bersama Persib Bandung) bersama timnya."

    "Mungkin ini tidak fair buat Dian Agus, seperti keputusan yang pernah saya ambil ketika mencoret Bayu Gatra dan Bustomi. Tapi saya harus menentukan pilihan," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Kiper Utama Pilihan Alfred Riedl Untuk Piala AFF 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page