Liga Indonesia Ini Komentar Menpora Soal Kedatangan FIFA & AFC Ke Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Ini Komentar Menpora Soal Kedatangan FIFA & AFC Ke Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, merasa senang dengan perwakilan FIFA, dan AFC yang menyambangi Indonesia. Sebab menurutnya kedatangan kedua badan sepakbola tersebut menjadi bukti dukungan mereka terhadap reformasi sepakbola di Tanah Air.

    Sebagaimana diketahui, sejak Senin (20/6) dua perwakilan FIFA dan AFC datang ke Jakarta. Mereka menggelar pertemuan dengan PSSI, untuk membicarakan soal perkembangan sepakbola terkini setelah sanksi FIFA dicabut.

    Selain itu, FIFA, dan AFC juga melangsungkan rapat dengan kelompok 85 (K-85) yang ingin menggulirkan Kongres Luar Biasa pada Selasa (21/6). Hasil dari tatap muka tersebut mereka menyetujui KLB dilakukan, yang rencananya bergulir Oktober 2016.

    SIMAK JUGA
    Latih Timnas U-19, Eduard Tjong Butuh Restu PS TNI
    Pelatih Timnas U-19 Ditentukan Exco
    Disasar Jadi Pelatih Timnas U-19, Rudy Eka Kaget

    "Ini membuktikan FIFA menjalankan komitmennya dengan menjalankan keinginan pemilik suara mereformasi PSSI," kata Imam di sela-sela acara pengukuhan dan pelepasan kontingen Olimpiade Rio de Janeiro.

    Meski begitu, Imam menyatakan tak mau terlibat terlalu jauh di KLB tersebut. "Kami serahkan semuanya kepada pemilik suara yang ada di PSSI untuk KLB itu," ucapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Komentar Menpora Soal Kedatangan FIFA & AFC Ke Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page