Liga Indonesia Ini Kunci Kemenangan Telak Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Ini Kunci Kemenangan Telak Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berhasil memetik kemenangan telak, 6-0, atas Warriors FC dalam lanjutan grup E Piala AFC 2015 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (28/4). Dengan demikian, sementara ini Persipura masih memuncaki klasemen grup E dengan poin 13.

    Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, pun puas dengan permainan yang ditampilkan timnya di laga tersebut. Dia membeberkan kunci kemenangan telak timnya di pertandingan ini.

    "Tim hari ini bermain bagus dengan disiplin tinggi. Semua pemain juga bermain kompak dan saling mendukung. Walau ada beberapa peluang yang belum bisa dimaksimalkan, tapi secara keseluruhan mereka sudah mainkan semua arahan kami. Cetak gol sebanyak mungkin, main bagus, dan dapat hasil bagus," ujar Lessa, usai laga.

    Pelatih asal Brasil itu menambahkan, timnya tetap akan tampil maksimal di laga terakhir melawan JSW Bengaluru, 12 Mei mendatang. Meski saat ini Boaz Solossa dan kawan-kawan sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

    "Kami juga ingin perlihatkan tontonan yang menarik untuk semua rakyat Indonesia. Target kami masih sama, juara AFC tahun ini," tegasnya.

    Di lain pihak, pelatih Warriors, Alex Weaver, mengakui timnya bermain buruk di laga ini. "Anak-anak bermain tidak sesuai rencana yang kami berikan. Kami akui Persipura memiliki variasi serangan yang membuat kami kerepotan," jelasnya.

    Kekalahan ini semakin membenamkan klub asal Singapura itu di dasar klasemen grup E dengan tanpa poin dari lima laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Kunci Kemenangan Telak Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page