Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 20, 2014.

Discuss Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!.
    [​IMG]

    Kejadian “Sony Hack” sempat membuat geger beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak? Karena kejadian tersebut, banyak sekali informasi penting & rahasia yg bocor milik Sony. Mulai dari ternyata mereka pernah berdiskusi dengan Marvel untuk menggabungkan Spider-Man dengan MCU (Baca: Dokumen Rahasia Sony Konfirmasikan Marvel INGIN Spider-Man dalam Civil War!) hingga crossover antara X-Men & Fantastic Four Reboot serta penunjukan sutradara film Aquaman. (Baca: X-Men Gabung Fantastic Four Reboot?! Sutradara Aquaman Telah Ditunjuk?!)

    “Sony Hack” ini tentu saja membuat presiden Sony di Jepang sana berang, apalagi setelah ketahuan ternyata mereka ingin Spider-Man gabung dengan MCU. (Lebih lanjut lagi baca: Presiden Sony Jepang Ngamuk, Bersikeras Ingin Spider-Man Gabung Avengers). Tampaknya, kemarahan presiden Sony akan semakin bertambah. Pasalnya, mereka mendapatkan ancaman dari hacker yg meretas dokumen rahasia mereka untuk tidak menayangkan film terbaru mereka: The Interview.

    Oh, mungkin sebagian dari kamu ada yg belum tahu. Hacker yg meretas dokumen rahasia milik Sony dikabarkan berasal dari Korea Utara. Peretasan ini dilakukan karena mereka marah mengetahui adegan kematian Pemimpin mereka tercinta, Kim Jong Un, dalam film The Interview milik Sony.

    [​IMG]

    The Interview sendiri mengangkat kisah dua jurnalis yaitu Dave Skylark (James Franco) & Aaron Rapaport (Seth Rogen) yg akan mewawancarai petinggi dari Korea Utara, Kim Jong-Un (Randall Park). Film ini aslinya akan dirilis pada 25 Desember 2014 namun dibatalkan karena beberapa bioskop seperti AMC, Cinemark, Cineplax & lainnya setelah mendapatkan ancaman dari kelompok yg menamakan dirinya Guardian of Peace. Mereka mengancam akan meledakan bioskop-bioskop yg menayang filmThe Interview.

    Berikut ini video trailer dari The Interview:



    Adegan kematian Kim Jong Un sendiri bocor di internet. Berikut ini adegan kematian yg sempat membuat geger tersebut:


    Drama ‘Sony Hacks’ ini terlihat seperti sinetron. Bisa saja semua ini hanya akal-akalan Sony agar film-nya laku. Tetapi tidak menutup kemungkinan kalau ini semua benar terjadi: hacker profesional dari Korea Utara memang benar-benar meretas dokumen Sony. Saya sendiri agak takut ketika membuat artikel ini & menyertakan video di dalamnya. Semoga saja tidak ada pembunuh bayaran yg tiba-tiba muncul didepan rumah saya. (God help us all…)

    Dibintangi James Franco, Seth Rogen, Lizzy Caplan & Randal Park sebagai Kim Jong-Un. The Interview menurut kabar untuk saat ini tidak akan tayang dalam format apapun.

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Lho Adegan Kematian Kim Jong Un dalam The Interview Yang Bikin Geger!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page