Liga Inggris Ini Mantra Ajaib Luis Enrique Untuk Trio MSN

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Ini Mantra Ajaib Luis Enrique Untuk Trio MSN in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dibekali kekuatan magis, trisula maut Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sering kali begitu mudah memporak-porandakan pertahanan lawan dan memberikan kemenangan bagi Barcelona.

    Barangkali memang begitu adanya, karena entrenador Luis Enrique sendiri mengaku ia tak perlu memberikan banyak instruksi untuk trio yang tenar dengan akronim MSN tersebut. Yang dilakukan Enrique cukup mengucapkan satu mantra ajaib.

    "Apa yang saya katakan kepada Messi, Suarez, dan Neymar? Abracadabra! Dan kemudian daya magis itu terpercik. Itu saja yang saya katakan," ungkap sang bos dalam jumpa pers jelang melawan Arsenal di Liga Champions.

    "Saya selalu bekerja sangat keras dan saya selalu berkesempatan memiliki banyak striker bagus dalam skuat saya, ini sangat simpel, sangat mudah."

    SIMAK JUGA
    Thierry Henry: Hentikan Mesut Ozil, Arsenal Mati
    Thierry Henry Jagokan Barcelona Depak Arsenal
    Bayern Munich Akan Jual Thomas Muller, Kalau...

    "Dalam beberapa situasi Anda bahkan tidak harus mengharapkan apa yang Anda inginkan dari mereka, mereka sudah melakukannya. Kami harus bekerja keras agar gelandang-gelandang kami bisa memberikan mereka bola."

    "Saya memiliki tiga pemain hebat, mereka adalah orang-orang terpilih, mereka berhasrat besar untuk menang dan setiap dua atau tiga hari mereka memiliki motivasi baru. Saya melihat mereka berlatih dan saya gembira menjadi pelatih mereka."

    Di kampanye 2015/16 sejauh ini MSN telah mencetak total 91 gol untuk Blaugrana.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Mantra Ajaib Luis Enrique Untuk Trio MSN
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page