Liga Indonesia Ini Minimal VO2 Max Yang Harus Dimiliki Penggawa Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Ini Minimal VO2 Max Yang Harus Dimiliki Penggawa Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, bakal menggelar tes VO2 Max untuk para pemainnya, Senin (11/5) malam. Menurutnya, ini adalah tes yang harus dilakukannya agar bisa mengetahui level kemampuan fisik para pemainnya. Karena tes tersebut bertujuan untuk melihat kapasitas maksimal oksigen yang mampu diproses oleh para penggawa tim Garuda Muda.

    Tes tersebut juga pernah dilakukannya saat akan bertanding ke Asian Games 2014. Nantinya, hasil tes ini juga akan menjadi salah satu penilaiannya dalam menyeleksi pemain yang nantinya akan diboyong ke SEA Games 2015.

    Seperti diketahui, saat ini ada 24 nama yang dipanggil untuk mengikuti pelatnas di Bandung. Namun, dari 24 nama itu hanya 20 pemain yang akan dibawa ke Singapura. Pemain yang bergabung di pelatnas pun telah komplet, setelah penggawa Persipura Jayapura, Yohanes Ferinando Pahabol, bergabung, Minggu (10/5) malam.

    "Kami ingin melihat bagaimana kondisi pemain. Karena mereka juga tak berkompetisi, kondisinya pasti terpengaruh," ujar Aji.

    Dia pun sudah mematok angka minimal VO2 Max yang mesti dimiliki skuat asuhannya. "Kalau timnas, minimal 55 Vo2 Max-nya," beber mantan bek sayap kiri timnas Indonesia itu.

    Seperti diketahui, pada ajang SEA Games 2015 Indonesia tergabung di grup A bersama Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Pada laga perdana, mereka akan menghadapi Myanmar di Stadion Jalan Besar, 2 Juni mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Minimal VO2 Max Yang Harus Dimiliki Penggawa Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page