Liga Italia Ini Nomor Punggung Empat Pilar Anyar FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 4, 2015.

Discuss Ini Nomor Punggung Empat Pilar Anyar FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    FC Internazionale merilis nomor punggung empat pilar barunya yang datang pada deadline day bursa musim panas lalu, yakni Adem Ljajic, Felipe Melo, Ivan Perisic, dan Alex Telles.

    Untuk Ljajic, winger asal Serbia itu memilih menggunakan nomor punggung 22, setelah sebelumnya memilih nomor 20. Pengguna nomor 22 sebelumnya, Dodo, sendiri sudah berganti nomor menjadi 6.

    Untuk Felipe Melo, mantan gelandang andalan Juventus itu memilih untuk memakai nomor punggung 83. Nomor tersebut merupakan tahun kelahirannya, yakni 1983.

    Sementara Ivan Perisic bakal mengenakan nomor punggung 44. Sebelumnya pemain asal Kroasia itu meminta nomor 4, namun sudah dipensiunkan setelah dipakai legenda klub, Javier Zanetti.

    Alex Telles sendiri akan menggunakan nomor punggung 12, kendati di Galatasaray identik dengan nomor 13, yang di Inter sudah dipakai Fredy Guarin.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Nomor Punggung Empat Pilar Anyar FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page