Liga Spanyol Ini Perbedaan Mengawal Lionel Messi & Cristiano Ronaldo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2016.

Discuss Ini Perbedaan Mengawal Lionel Messi & Cristiano Ronaldo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Juventus Giorgio Chiellini mengungkapkan perbedaan metodenya dalam mengawal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, menurut pengalaman yang ia miliki.

    Pemain berusia 31 tahun asal Italia itu telah menghadapi klub-klub terbaik di Eropa selama 11 tahun karirnya bersama Bianconeri, dan ia memiliki cara yang tepat untuk bisa meredam Ronaldo. Namun, untuk mengatasi Messi, Chiellini memiliki cara 'mudah' yang bisa dilakukan oleh siapa saja!
    SIMAK JUGA
    Madrid Singkirkan Roma
    Cristiano Ronaldo Tak Pilih Lawan Di Perempat-Final Liga Champions
    Florenzi Ditugaskan Khusus Redam Ronaldo​

    "Bagaimana Anda mengawal Ronaldo? Anda berusaha tidak membiarkan dia sendirian dan jangan membiarkan dia melakukan tembakan dengan kaki kanan," ungkap Chiellini kepada Eurosport Italia.

    "Sementara untuk Messi...Anda hanya harus berdo'a!

    "Pengalaman membantu Anda membaca situasi tertentu dengan baik dan membuat kesalahan lebih sedikit dalam hal sikap. Mengetahui lawan juga penting, secara individu ataupun tim.

    "Semua pemain harus memiliki pemahaman tentang tugas mereka- dalam beberapa tahun terakhir, peran bek berubah sangat banyak."


    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ini Perbedaan Mengawal Lionel Messi & Cristiano Ronaldo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page