Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 21, 2015.

Discuss Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!.
    Sebelumnya mungkin citizen sudah membaca mengenai pertunjukkan musikal Naruto live-action yg memiliki aktor & aktris dengan penampilan yg sangat realistis. Coba deh lihat lagi betapa kerennya Naruto, Sakura, Sasuke & banyak lainnya. [baca:Ini Lho, Penampilan Naruto Versi Live Dalam Pentas Musikal Naruto!,Ini Dia Penampilan Terbaru Tokoh Naruto Live Action! ]. Yang perlu digaris bawahi adalah pertunjukkan ini tidak hanya dilakukan di Jepang, namun mampir juga ke negara seperti Malaysia & Singapura. Ternyata langkah Naruto ini didahului oleh serial legendaris lainnya, Sailormoon! Serial lima gadis dengan kekuatan magis penuh warna ini juga hadir dalam wujud pentas musikal di Sanghai. Uniknya hal ini merupakan pertama kalinya pertunjukkan musikal Sailormoon dari Jepang go international.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Menurut pengamatan situs Sgcafe, pentas ini lebih banyak didatangi oleh kaum hawa. Namun terlihat pula beberapa pria yg menikmati serial legendaris ini. Kedatangan rombongan keluarga juga tidak lepas dari pengamatan. Sepertinya di Tiongkok kepopuleran Sailormoon masih cukup tinggi, terlihat dari pengamatan mereka dimana antusiasme penontong yg berteriak makin ramai saat kain penutup panggungnya dibuka. Para aktris langsung disambut dengan gegap gempita. Jangan salah, topeng tuxedo juga diperankan seorang aktris di pentas ini. Meskipun mereka menggunakan bahasa Jepang dalam dialognya, ternyata teater di Shanghai juga menyediakan translasi di layar belakang panggung. Mungkin hal yg sama bakal dilakukan juga dalam pentasnya Naruto nanti.

    [​IMG]

    Melihat aksi musikal ini, mungkin mengingatkan kita kembali bahwa pada tahun 2003 pernah hadir film live action Sailormoon juga. Tertarik untuk melihatnya bagaimana para aktris muda Jepang pada waktu ini berubah menjadi ksatria Sailormoon? Berikut video yg menampakkan Sailor Moon, Mercury, Mars, Jupiter, & Venus berubah wujud dari pakaian normal mereka. Tertarik tidak untuk menirukannya?


    “Dengan kekuatan bulan, aku akan menghukummu, ” kata-kata Usagi yg bahkan hingga saat ini masih berputar-putar dalam ingatan saya. Lalu kucingnya Usagi juga hadir sebagai Sailor Luna di film live action-nya ini. Yang suka kucing, jangan sampai terhipnotis dengan keimutan Sailor Luna ya.


    Tidak lupa jurus-jurus pamungkas yg penuh warna.


    Melihat kembali betapa legendaris & terkenalnya Sailormoon, saya jadi kangen menonton kembali serial-serial masa kecil lainnya. Bagaimana dengan citizen?

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ini Pertama Kalinya Pentas Musik Sailormoon Go International!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page