Liga Indonesia Ini Pertanyaan KPK Untuk La Nyalla Mattalitti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Ini Pertanyaan KPK Untuk La Nyalla Mattalitti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti memenuhi panggilannya sebagai masyarakat Indonesia taat hukum. La Nyalla memenuhi panggilan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), hari Rabu (11) pagi dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 16.00 WIB dilalui La Nyalla dengan komunikatif.

    Kata pria yang juga pengusaha asal Jawa Timur itu, panggilan ini terkait dengan tender kemenangan proyek pembangunan Rumah Sakit (RS) Airlangga Surabaya pada tahun 2010 silam di Surabaya. "Saya dipanggil terkait dengan bisnis. Ditanya soal teknis bagaimana kemenangan tender dan bagaimana proses kemenangannya. Murni soal bisnis dan prosesnya," ujar La Nyalla kepada wartawan, Rabu (11/3).

    Lebih lanjut La Nyalla mengatakan, pihaknya ditanya penyidik terkait proyek tersebut yang dimana kala itu perusahaan yang dimilikinya yakni Airlanggatama ikut joint operation (JO) dengan PT Pembangunan Perumahan (PP).

    "Ditanya ya soal menangnya bagaimana. Jadi saat itu sebagai pengusaha saya menggandeng rekanan dengan PT Pembangunan Perumahan," ujar pria yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri di Jawa Timur tersebut.

    La Nyalla juga meminta kepada semua pihak tidak mengkait-kaitkan hal ini dengan jabatannya maupun dengan aktivitasnya di dunia sepak bola. Kata dia, organisasi PSSI tetap akan berjalan amanah dan tidak akan terganggu dengan hal ini. "PSSI akan aman, program kami akan tetap jalan. Karena tidak ada kaitannya pemanggilan saya ini dengan PSSI," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Indonesia ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Pertanyaan KPK Untuk La Nyalla Mattalitti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page