Liga Inggris Ini Respons Arsene Wenger Terhadap Kritik Paul Scholes

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Ini Respons Arsene Wenger Terhadap Kritik Paul Scholes in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menyampaikan pembelaan terhadap Mesut Ozil dari serangan kritik yang dilancarkan Paul Scholes.

    Dalam kolomnya di Evening Standard, legenda Manchester United itu menyebut Ozil memilih opsi mudah saat merapat ke Emirates dari Real Madrid. Kepindahan tersebut dianggap Scholes menunjukkan kurangnya ambisi Ozil mengingat ia akan sulit menjuarai liga bersama Gunners.

    Wenger tak sependapat dengan Scholes, dan menyatakan meski gaya mainnya terlihat lamban Ozil sejatinya seorang pekerja keras di lapangan.

    "Itu tak adil. Pemain seperti Paul Scholes akan senang bermain dengan Mesut Ozil," respons Wenger terhadap kritik Scholes dalam jumpa pers jelang laga Arsenal versus United di Piala FA.

    "Ia memiliki kualitas dan dia bekerja jauh lebih keras ketimbang yang diperlihatkan gaya mainnya."

    "Kita berada dalam pekerjaan di mana Anda harus membuktikan diri, dia mengetahui itu. Dia bekerja jauh lebih keras daripada yang ditunjukkan gayanya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Respons Arsene Wenger Terhadap Kritik Paul Scholes
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page