Liga Inggris Ini Strategi Manchester United Buat Pemain Muda

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Ini Strategi Manchester United Buat Pemain Muda in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengungkapkan bagaimana strategi timnya bagi para pemain muda yang bercokol di dalam skuat.

    Juru taktik asal Belanda itu mengungkap jika United memang diarahkan untuk memberi jam terbang tinggi bagi para pemain mudanya musim ini. Namun bagi mereka yang gagal mendapat tempat, maka opsi peminjaman akan dilakukan.

    LvG lantas melanjutkan pernyataannya dengan menyanjung dua pemain muda The Red Devils musim ini, yakni Cameron Borthwick-Jackson dan Guillermo Varela.

    SIMAK JUGA
    Manchester United Siapkan £50 Juta Untuk Harry Kane
    Daftar Dosa & Kesalahan Louis Van Gaal
    Louis van Gaal Ancam Tinggalkan Manchester United

    "Ini adalah keputusan yang pada awal musim ini dan masuk sebagai bagian strategi Manchester United, yakni klub ingin memberikan kesempatan untuk para pemain muda," ungkp LvG, di laman resmi klubnya.

    "Tapi saat Anda memegang 35 hingga 40 nama pemain, Anda tak bisa memberikan kesempatan apapun kepada pemain muda, karena Anda harus mengatur pola pilihan Anda dan juga memberi kesempatan pemain yang lebih tua. Itu sebabnya kami menjual banyak pemain dan meminjamkan banyak pemain [di bursa transfer lalu].

    "Kemudian, saat Anda memiliki cedera seperti yang kami alami saat ini. Anda telah melihat bahwa Varela telah melakukannya dengan baik lawan Wolfsburg, dan Borthwick-Jackson juga tampil bagus," sanjungnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ini Strategi Manchester United Buat Pemain Muda
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page