Liga Indonesia Ini Tanggapan Kapten Bali United FC Soal Penujukkan Alfred Riedl

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 11, 2016.

Discuss Ini Tanggapan Kapten Bali United FC Soal Penujukkan Alfred Riedl in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten Bali United FC, Fadil Sausu, merasa tak masalah dengan penunjukkan Alfred Riedl sebagai pelatih timnas. Sebab, ia menilai pria berpaspor Austria tersebut sudah mengenal benar dengan karakter Indonesia.

    Hal yang dikatakan Fadil memang benar adanya. Sebab ini merupakan kali ketiga bagi Riedl dipercaya menjadi juru racik strategi skuat Garuda. Setelah sebelumnya ia melatih timnas pada tahun 2010, dan 2014.

    "Ya siapa saja pelatihnya semoga bisa memberikan yang terbaik buat timnas Indonesia," kata Fadil kepada Goal Indonesia, Sabtu (11/6).

    SIMAK JUGA
    Riedl Kaget Diminta Tangani Timnas Lagi
    Pikal Dipastikan Dampingi Riedl
    Final Jadi Target Riedl Di Piala AFF 2016

    Lebih lanjut, Fadil menyatakan merasa dengan keputusan FIFA yang mencabut sanksi terhadap Indonesia. Sebab menurutnya dengan kondisi tersebut Indonesia bisa kembali berlaga di kancah internasional, setelah absen selama satu tahun lebih.

    "Saya bersyukur Indonesia bisa ikut tanding di ajang internasional yang ada di luar," tutur pria berusia 31 tahun tersebut.

    Riedl bakal melatih timnas untuk Piala AFF 2016 yang berlangsung di Filipina dan Myanmar, pada 19 November-17 Desember. Dalam ajang tersebut, Riedl menargetkan bisa membawa timnas Indonesia sampai ke partai final.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Tanggapan Kapten Bali United FC Soal Penujukkan Alfred Riedl
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page