Liga Eropa Ini Target Minimal Napoli Di Liga Europa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Ini Target Minimal Napoli Di Liga Europa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjalani partai yang sejatinya tak lagi menentukan, Napoli sukses memecundangi Club Brugge lewat skor tipis 1-0, pada matchday lima Grup D Liga Europa, Jumat (27/11) dini hari WIB.

    Hasil yang diraih berkat gol semata wayang Vlad Chiriches tersebut jadi penjaga kesempuranaan I Partenopei di babak grup Liga Europa musim ini. Ya, mereka menyapu besih lima partai yang sudah digelar dengan kemenangan.

    Namun hasil itu belum bisa membuat tim asuhan Maurizio Sarri ini berpuas diri. Hal tersebut ditegaskan oleh sang gelandang, Omar El Kaddouri, dengan menyebut bahwa target minimal Napoli di Liga Europa musim ini adalah mencapai partai puncak.

    "Saya berharap melihat Brugge yang sama seperti yang saya hadapi kala membela Torino musim lalu, di mana kami tertahan tanpa gol di dua pertemuan. Tim yang datang ke Napoli di pertemuan pertama lalu tidak saya kenali," tutur Kaddouri, seperti dikutip Sportmagazine.

    "Kami lantas membuktikan bahwa kami ada di kelas yang berbeda dengan mereka [dalam dua leg, agregat 6-1]. Kami punya beberapa pemain yang luar biasa di level Liga Europa, kami salah satu tim terkuat di kompetisi ini.

    "Mencapai parai final [Liga Europa musim ini] adalah target minimal kami," tandasnya optimistis.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Ini Target Minimal Napoli Di Liga Europa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page