Liga Indonesia Ini Tiga Kunci Sukses Jaya Kencana Angels Raih Prestasi Internasional

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2016.

Discuss Ini Tiga Kunci Sukses Jaya Kencana Angels Raih Prestasi Internasional in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim futsal putri Indonesia Jaya Kencana (JK) Angels mampu mencetak sejarah untuk pertama kalinya menjuarai Piala Antarklub Futsal AFF 2016. Itu setelah, mereka menaklukkan wakil Thailand Khon Kaen FC, lewat babak adu penalti di Wunna Theikdi, Nay Pyi Taw, Myanmar, Sabtu (16/7).

    Prestasi ini menjadi pelepas dahaga Indonesia di cabang olahraga futsal pada level internasional. Apalagi, Indonesia baru saja lepas dari sanksi FIFA, Mei 2016 lalu.

    Pelatih JK Angels Andre Picessa mengungkapkan tiga kunci sukses timnya bisa meraih prestasi internasional. "Alhamdulillah kami sangat bersyukur, sejarah kami ukir. Kunci kemenangan kami ada tiga yaitu konsentrasi/fokus, usaha/kerja keras, serta doa dari orang tua, kerabat, bahkan seluruh rakyat Indonesia," kata Picessa.

    SIMAK JUGA
    JK Angels Juara Piala Antarklub Futsal AFF 2016
    Black Steel Manokwari Gagal Raih Peringkat Ketiga Piala Antarklub Futsal AFF 2016
    JK Angels Beri Bukti Futsal Indonesia Bisa Berprestasi Di Level Internasional

    Lebih lanjut, mantan penggawa timnas futsal Indonesia itu mengakui persiapan timnya jelang Piala Antarklub Futsal AFF sangat minim. Apalagi mereka harus menggelar persiapan di bulan Ramadan.

    "Sehingga saya siasati untuk program latihannya. Latihan pagi untuk pelatihan teknik dan malamnya untuk pelatihan taktik. Kami juga memanggil tiga pemain dari luar JK Angels untuk memperkuat atau menambal kekurangan yang kami miliki," beber Picessa.

    "Ya mungkin ini yang namanya berkah Ramadan dan lebaran, karena satu hari setelah lebaran kami harus meninggalkan orang-orang yang kami cintai di hari yang penuh bahagia masih suasana silaturahmi pula demi yang namanya membela Indonesia di kancah Internasional," tambahnya.

    Di samping itu, Picessa juga mulai menatap persiapan timnya untuk menghadapi kompetisi tahun depan. "Program tim ke depan mungkin ikut berbagai turnamen sebagai persiapan menuju liga tahun depan. Itu supaya kami bisa bermain di level yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ini Tiga Kunci Sukses Jaya Kencana Angels Raih Prestasi Internasional
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page