Liga Italia Ini Yang Dipelajari Paul Pogba Dari Paul Scholes Dan Andrea Pirlo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Ini Yang Dipelajari Paul Pogba Dari Paul Scholes Dan Andrea Pirlo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Paul Pogba mengungkapkan gaya bermainnya banyak dipengaruhi dari gaya bermain Paul Scholes dan Andrea Pirlo, dua gelandang berbakat Inggris dan Italia.

    Pogba bermain bersama Scholes saat masih di Manchester United, sementara bersama Pirlo kala membela Juventus. Diakui gelandang asal Prancis itu, keduanya sudah memberikan banyak pelajaran.

    SIMAK JUGA
    Ke Manchester City, Pep Guardiola Dilarang Bawa Pemain Bayern Munich
    Arsenal Keliru Dekati Jamie Vardy
    Gianluigi Buffon: Italia Ingin Bungkam Prediksi

    "Bersama mereka, Anda berlatih sampai batas terbaik Anda, yang berakhir dengan kesempurnaan, karena Paul Scholes, terlepas berapa usianya saat itu, masih total dalam latihan, melakukan umpan jauh, tendangan," kata Pogba, Kamis (9/6).

    "Ia sama sekali tak meleset. Bila Anda di sana, Anda harus cepat beradaptasi. Saya suka itu, selalu menjadi tantangan buat saya."

    "Soal Pirlo, ia memiliki ketenangan, kepercayaan diri. Ketika ia gagal mengumpan, hal itu tak dipikirkannya, karena ia yakin bisa sukses di umpan berikutnya."

    "Ia bisa menentukan hasil akhir pertandingan. Saya juga ingin menjadi penentu. Mereka semua tahu bagaimana membaca permainan. Saya bisa belajar dari mereka dari waktu ke waktu," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ini Yang Dipelajari Paul Pogba Dari Paul Scholes Dan Andrea Pirlo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page