Inikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jan 20, 2015.

Discuss Inikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Inikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia?.
    [​IMG]

    Meskipun saat ini lagi rame-ramenya Xiaomi Mi Note, yg sudah digadang-gadang bakal mampu merusak pasar smartphone premium lainnya, namun kita tidak bisa melupakan begitu saja flagship Xiaomi sebelumnya, yaitu Mi4, / yg juga sering disebut sebagai iPhone-nya Tiongkok. Memang di Indonesia Xiaomi Mi4 sudah banyak diperjualbelikan, oleh garansi distributor. Penulis sendiri lebih suka menyebut Xiaomi Mi4 yg sudah beredar itu tidak resmi, karena memang pada kenyataannya sampai sekarang Xiaomi Indonesia belum mengantongi ijin penjualan resmi di Indonesia melalui Postel Kemenkominfo.

    [​IMG]

    Data terakhir dari website Ditjen Postel Indonesia, produk dengan kode MI – 2014817, yg merupakan kode untuk Xiaomi Mi4, baru di-update tanggal 06 Januari 2015 kemarin, / belum mendapatkan sertifikat penjualan. Hal itu jelas menunjukkan jika memang Xiaomi Mi4 belum boleh dijual resmi di Indonesia.

    Jika melihat informasi dari salah satu media India, IndiaTimes & juga Tweet penulisnya beberapa waktu lalu, mereka memastikan jika Xiaomi India yg sebelumnya sempat melarang penjualan smartphone Tiongkok ini, bakal mulai menjual Xiaomi Mi4 tanggal 28 Januari 2015 besok. Jika melihat situs resmi Xiaomi India, memang belum disebutkan apakah memang mereka bakal merilis produk baru minggu depan. Demikian kita juga tidak mendapatkan informasi mengenai harganya.

    #Xiaomi to launch the Mi 4 in India on 28th January

    — Karan Bajaj (@Karanbajaj) January 15, 2015


    Jika melihat pengalaman sebelumnya, perilisan Xiaomi di. Indonesia biasanya mengikuti India. Bisa jadi, jika benar Xiaomi Mi4 muncul di India 28 Januari nanti, maka tidak lama lagi juga akan dijual resmi di Indonesia — diperkuat juga dengan data di website Ditjen Postel. Mengenai harganya, meskipun di India pun Xiaomi masih belum memastikannya, namun seperti Xiaomi Redmi 1S & Redmi Note, yg ternyata juga dijual dengan harga sama seperti di Tiongkok, maka diperkirakan, harga Xiaomi Mi4 ini tak akan jauh berbeda dengan harga resminya di Tiongkok, yaitu sekitar Rp 4 juta untuk varian 16GB.

    Lanjut ke halaman 2….

    Artikel SebelumnyaPage 1 of 3Halaman Selanjutnya

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inikah Tanda-tanda Xiaomi Mi4 Segera Dijual (Resmi) di Indonesia?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page