Inilah 5 Anggapan Sesat Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jul 1, 2015.

Discuss Inilah 5 Anggapan Sesat Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Inilah 5 Anggapan Sesat Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!.
    [​IMG]

    [​IMG]Heboh! Ternyata 40 Persen Cewek Jepang Jomblo!Baca JugaMenurutmu, bagaimana sih cewek Jepang itu? Tidak suci, susah didekatin, banyak yg jadi idol? Well, pada kenyataannya mereka tidak seperti yg kebanyakan orang Indonesia bayangkan!
    Masih ingat dengan artikel yg menyatakan bahwa 40% cewek Jepang jomblo? Artikel tersebut menyatakan bahwa 40% penduduk Jepang, terutama cewek, ternyata masih perawan! Hal ini tentu sekali berbeda dari anggapan kita selama ini bahwa cewek Jepang sudah tidak suci lagi. Nah, dari artikel tersebut pula, muncul berbagai macam komentar pendapat netizen Indonesia tentang bagaimana cewek Jepang itu. Dari komentar-komentar yg jumlahnya sangat banyak itulah, kita bisa tahu bahwa kebanyakan anggapan orang Indonesia tentang cewek Jepang tidaklah sepenuhnya benar. Berikut ini adalah beberapa tanggapan sesat cewek Jepang menurut orang Indonesia:

    1
    Semua cewek Jepang Sudah Tidak Suci (Karena duh, JAV!)


    [​IMG] [​IMG][​IMG]

    [​IMG]Jumlah Jomblo di Jepang Mengancam Ekonomi Global!Baca Juga
    Mungkin ini adalah komentar terbanyak yg muncul. Sebagian besar orang Indonesia beranggapan bahwa semua cewek Jepang tidak suci lagi. Jika kita melihat bagaimana kebanyakan media menyorot industry film dewasa di Jepang, budaya gravure, & banyaknya fanservice dalam game, animanga & film-film mereka, munculnya anggapan ini sendiri cukup masuk akal.

    Pernyataan bahwa semua cewek Jepang sudah tidak suci lagi memang benar, jika kita kembali ke era 80-an dimana perekonomian Jepang masih stabil. Pada era itu, para cewek Jepang merasa malu jika mereka masih perawan. Akan tetapi hal ini tidak berlaku begitu memasuki masa modern.

    Memasuki era modern, hal ini sangat berbanding terbalik. Sebuah statistik dari Guardian & juga dari laporan Japans Population Center 2011 menampilkan sesuatu yg menarik: 45% cewek Jepang berumur 16 hingga 24 tahun tidak tertarik & bahkan benci dalam kontak seksual.Lebih jauh lagi, 39% cewek Jepang berumur 18 hingga 34 tahun ternyata tidak pernah berhubungan seks sama sekali. Persentase ini bertambah tinggi beberapa tahun belakangan.

    Jadi, yah, anggapan bahwa semua cewek Jepang (atau kebanyakan cewek Jepang) tidak suci lagi ternyata sebuah kesalahan besar karena hampir setengah dari mereka tidak tertarik sama sekali dengan hubungan seks.

    Yah, cewek Jepang masih banyak yg suci kok

    [​IMG]

    2
    Cewek Jepang Lebih Suka 2D


    [​IMG]

    [​IMG]Dakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!Baca Juga
    Satu hal yg menarik adalah ada yg beranggapan bahwa cewek Jepang menjomblo karena mereka lebih suka 2D. Well, pada kenyataannya para penyuka makhluk 2D lebih banyak berasal dari kaum Adam, lho! Hal ini terbukti dari istilah beken yg muncul semenjak 2006, yaitu Soshoku Danshi / Laki-Laki Herbivora. Ungkapan ini banyak dilontarkan oleh para cewek Jepang yg merasa frustasi karena banyak cowok yg sudah tidak tertarik dengan lawan jenis (tapi bukan homo!).

    Dari artikel sebelumnya, seorang laki-laki jomblo akut dari Jepang menyatakan bahwa dia merasa tidak tertarik secara seksual terhadap perempuan. Selain itu, laki-laki lain menyatakan mereka menjadi tidak tertarik karena animanga, game & olahraga lebih menarik & mereka menambahkan bahwa hal tersebut lebih aman karena tidak menimbulkan potensi untu merasakan sakit hati.

    Lalu, bagaimana dengan perempuan Jepang? Mereka lebih tertarik terhadap karir, studi & hobi mereka daripada benda-benda pasif 2D.

    Lanjut ke halaman 2

    var td_screen_width = document.body.clientWidth; if ( td_screen_width >= 1200 ) { /* large monitors */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 1019 && td_screen_width < 1200 ) { /* landscape tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width >= 768 && td_screen_width < 1019 ) { /* portrait tablets */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); } if ( td_screen_width < 768 ) { /* Phones */ document.write(''); (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); }

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inilah 5 Anggapan Sesat Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inilah 5 Anggapan Sesat Cewek Jepang Menurut Orang Indonesia!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page