Inilah 7 Alam Liar Terbaik Di Dunia

Discussion in 'Entigapedia' started by Neos, May 19, 2013.

Discuss Inilah 7 Alam Liar Terbaik Di Dunia in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. Neos TK 0 Besar Level 2

    Messages:
    199
    Likes Received:
    89
    Trophy Points:
    28
    1. Gansbaai, Afrika Selatan

    Traveler pecinta diving harus mencoba bagaimana serunya menyelam di wilayah Gansbaai, lepas pantai Cape Town, Afrika Selatan. Di sana, Anda tak hanya sekadar merasakan asyiknya berenang di laut lepas yang masih biru, tetapi juga bertemu hiu putih.

    Jika ingin melihat lebih banyak hiu, Anda bisa datang ke Seal Island yang masih di wilayah Gansbaai. Karena tempat ini kaya dengan mangsa hiu, jadi Anda bisa dengan mudah menemukan predator ini saat datang. Cukup lemparkan umpan ke laut, maka tak sampai 30 menit, sang predator laut akan muncul mendekati umpan.




    2. Suaka Marga Satwa Victoria Falls, Zimbabwe

    [​IMG]

    Kalau Indonesia punya way kambas yang jadi tepat terbaik bertemu gajah, Zimbabwe punya Suaka Marga Satwa Victoria Falls. Datang ke sana, traveler bisa mengambil safari wisata, dan melihat banyak hewan yang menghuni suaka margasatwa, termasuk gajah. Bersafarilah dan Anda bisa melihat gajah liar yang hidup di sana.




    3. Stingray City, Grand Cayman

    [​IMG]

    Laut di Stingray City, Grand Cayman adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat pari. Menyelam di sana, turis bisa memiliki kesempatan besar untuk melihat pari dari jarak dekat. Puas menyelam dan bertemu pari, Anda juga bisa melihat bagaimana ikan ini menyantap sisa ikan yang dibuang para nelayan. Jika ingin yang lebih mewah, wisatawan bisa memilih jalan-jalan dengan menggunakan kapal pesiar. Ada beberapa paket wisata yang ditawarkan agen perjalanan. Traveler yang memilih, nantinya akan diajak berkeliling spot diving ini selama satu hari penuh.




    4. Distrik Kanungu, Uganda

    [​IMG]

    Mungkin beberapa traveler merasa enggan untuk datang ke Uganda karena perang saudara yang terjadi di sana. Tapi terlepas dari itu semua, negara ini ternyata salah satu tempat terbaik untuk merasakan alam bebas.

    Betapa tidak, negara ini menyimpan banyak gorila liar yang masih tersisa di dunia. Sebagian besar dari mereka hidup di Hutan Bwindi Impenetrable di barat daya Uganda. Anda pun bisa menemukannya jika datang ke sana.

    Di samping bertemu gorila, pelancong juga bisa melihat kekagahan gunung berapi yang menghuni hutan. Tak ketinggalan pula ada air terjun, lembah, di dalam hutan yang akan membuat jalan-jalan Anda lebih berkesan.




    5. Taman Nasional Tortuguero, Kosta Rika

    [​IMG]

    Untuk Anda pecinta penyu, Kosta Rika punya surganya reptil ini, yakni Pantai Tortuguero. Bisa dibilang inilah markasnya para penyu berkumpul, mulai dari penyu hijau, penyu sisik, hingga penyu belimbing raksasa.

    Datang ke sana, jangan cuma sekadar melihat bagaimana serunya penyu berkumpul, tapi ikutlah bergabung dengan para volunteer. Pantai Tortuguero memang banyak ditempati sukarelawan. Mereka bisa tinggal berminggu-minggu hingga berbulan-bulan.

    Mereka tinggal untuk ikut membantu konservasi penyu. Anda pun bisa ikut bergabung. Membantu menjaga telur penyu dari mangsa predator, hingga melepas liar penyu ke laut.




    6. Massai Mara, Kenya

    Massai Mara di Kenya adalah salah satu destinasi favorit para traveler pecinta hewan dan alam bebas. Di sana, pelancong bisa menemukan banyak satwa liar mulai dari singa, macan tutul, gajah, badak, kerbau hingga serigala. Jika tertarik datang, traveler bisa mengikuti banyak paket wisata yang ditawarkan agen perjalanan.




    7. Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan

    [​IMG]

    Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan adalah tempat lain di Afrika yang bisa membawa Anda bertemu banyak satwa liar. Ada banyak hewan darat yang tinggal di sana.

    Beberapa di antara yang paling sering ditemukan adalah singa, badak, macan tutul, jerapah dan masih banyak lagi. Pengunjung yang datang bisa mengambil paket safari untuk melihat keanekaragaman hewan di sana.



    Sumber
     
    1 person likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page