Inilah Beberapa Fitur Terbaru dari Microsoft Office 2016

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 3, 2015.

Discuss Inilah Beberapa Fitur Terbaru dari Microsoft Office 2016 in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,626
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Perusahaan besar perangkat lunak Microsoft dikabarkan akan merilis aplikasi kantor terbarunya yg diberi nama Microsoft Office 2016 tahun ini. Aplikasi ini diklaim mempunyai desain interface yg lebih menarik dengan toolbar yg lebih sedikit.

    Seperti yg dikutip dari Neowin, Sabtu (31/1/2015), bocoran gambar dari aplikasi kantor terbaru milik Microsoft ini menampilkan tema baru yg terlihat lebih segar. Meskipun tidak ada keterangan langsung dalam gambar tersebut, akan tetapi dengan tampilan terbarunya memperlihatkan ikon fitur yg lebih sedikit & mudah diakses secara langsung.

    [​IMG]

    Untuk segi taskbar, Microsoft menyajikan sebuah sistem drop down menu untuk melihat daftar kontak ikon yg tersedia. Bukan hanya itu, tombol ikon penyimpanan juga telah diperbaharui agar lebih simple & menarik.

    Jika dilihat sekilas, tampilan desain antarmuka dari Office 2016 terlihat lebih rapi dari versi sebelumnya. Tampilan yg baru ini diklaim sebagai evolusi terindah pada aplikasi desktop yg dihadirkan Microsoft sepanjang tahun.

    Seperti yg dilansir dari okezone (1/1/2015), Selain desain antarmuka yg terlihat lebih menarik, Microsoft juga menambahkan beberapa fitur terbarunya untuk aplikasi kantor ini, diantaranya:

    Forecasting Function: Fitur ini berguna untuk memprediksi peningkatan dalam hitungan di masa depan.Time Grouping for Model Based Pivot Tables: Fitur ini berfungsi untuk mengelempokan beberapa tabel.Data model Pivot Table Automatic Relationships Detect: Fitur ini berfungsi untuk mendeteksi secara otomastis hubungan tabel.BI in Excel - BI features discoverability: Fitur ini berguna untuk mengaktifkan analisa data.Updated Backstage UI: Fitur ini berfungsi untuk melakukan perubahan tema.Data Cards: Fitur ini berfungsi untuk tabulasi data yg dilengkapi dengan geolocation visual.Skype for Business : Fitur ini berfungsi untuk melakukan panggilan langsung untuk komunikasi edit dokumen.
    Berdasarkan informasi yg beredar, aplikasi ini masih dalam tahap uji coba sebelum dirilis ke pasaran. Karena ada beberapa sistem yg diklaim masih memiliki bug yg dapat mematikan beberapa fungsi. Oleh karena itu pihak Microsoft belum memberikan informasi lengkap kapan pastinya aplikasi terbaru Ofiice 2016 akan dirilis.

    <fjr>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inilah Beberapa Fitur Terbaru dari Microsoft Office 2016.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page