Inilah Calon Platform Game Mobile Dari Samsung, Kombinasi Gear VR + Galaxy S5!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 13, 2014.

Discuss Inilah Calon Platform Game Mobile Dari Samsung, Kombinasi Gear VR + Galaxy S5! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Untuk sebuah nama sebesar Samsung, sepertinya rumor yg berkembang bisa dipastikan menjadi kenyataan. Salah satu yg kami dengar beberapa bulan lalu, pasca makin terangkatnya tren virtual reality dalam video game melalui perangkat seperti Oculus Rift & Project Morpheus, Samsung tidak ingin ketinggalan & menyiapkan perangkat VR mereka sendiri, khusus untuk mendukung platfom mobile gaming. Kita juga mencium arom yg sedap, jika rumor tersebut memang benar a&ya, & sebagai pernyataan awal usaha Samsung masuk ke ranah virtual reality dipilih event Unpacked yg diadakan tepat sebelumIFA 2014 berlangsung di Berlin awal September 2014 nanti.

    Informasi terbaru menyebutkan jika Samsung akan mengumumkan perangkatvirtual realityyg diyakini berupaheadset bernamaSamsung Gear VRtersebut bersama dengan seri baru phabletGalaxy Note 4. Dan seperti biasanya, mendekati peluncuran sebuah gadget melalui event besar seperti IFA, jelas ada banyak material berupa foto yg bocor. Seperti yg satu ini, kita bisa melihat seperti apa penampakan Samsung Gear VR, di sebelah smartphone Samsung (yg sepertinya Galaxy S5, yg diduga akan menjadi tipe Galaxy untuk mendemokan kemampuan headset tersebut), & juga sebuah kontroler Bluetooth.

    Melalui headset tersebut kita bisa melihat beberapa hal, seperti focus dial di sisi atas, & juga ada banyak lensa, serta panel yg akan menjadi dudukan bagi smartphone. Headset ini memiliki kode namaProject Moonlight, & sebelumnya juga dipercaya akan muncul dengan nama akhir Gear VR, & pengembangannya juga didukung oleh Oculus VR. Dan selama foto ini statusnya belum resmi, kita masih perlu memastikannya sampai Samsung mengumumkan selama IFA 2014 nanti.

    Sumber: The Verge

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inilah Calon Platform Game Mobile Dari Samsung, Kombinasi Gear VR + Galaxy S5! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page