Inilah dia, 12 finalis Wargaming.net League Tournament

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Apr 16, 2015.

Discuss Inilah dia, 12 finalis Wargaming.net League Tournament in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Wargaming resmi mengumumkan nama ke-12 tim yg akan bertanding dalam turnamen grand final Wargaming.net League Tournament. Pertandingan ini akan mempertemukan para pemain World of Tanks dari seluruh dunia, pada tanggal 25 April hingga 26 April 2015, di EXPO XXI, Warsawa, Polandia.

    Tim-tim tersebut berasal dari berbagai belahan dunia. Perwakilan dari Eropa adalah tim Virtus.PRO & School Bus; sementara itu tim Reforn & YaTo akan mewakili Cina. Kemudian perwakilan dari Asia & Kora adalah tim El Gaming (ELONG) & ARETE. Rusia akan diwakili oleh dua timnya, Natus Vincere & hellRaisers; sedangkan dari Amerika adalah RUlette & eLevate. Yang terakhir adalah tim wildcards, yakni Santa Claus an Six Deers & Kazna Kru. Di bawah ini adalah pembagian masing-masing tim ke dalam 4 grup besar:



    Gamer dari seluruh dunia juga bisa menonton tayangannya melalui streaming Twitch.tv Untuk informasi lebih lengkap, bisa kalian simak di sini.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Inilah dia, 12 finalis Wargaming.net League Tournament, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page