Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Dec 26, 2014.

Discuss Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang!.
    Setelah sekian lama, hingga 18 tahun menyembunyikan jatidiri-nya akhirnya ia buka mulut. Yap, sang bayi pemeran matahari dari seri anak-anak Teletubbies akhirnya membocorkan dirinya! Ia adalah seorang gadis murid tahun pertama pendidikan menari bernama Jess Smith.

    [​IMG]

    Di umurnya yg menginjak 19 tahun, melalui akun Facebook miliknya, Smith menuliskan sebuah fakta yg mengejutkan terutama bagi teman-teman yg pernah menikmati kesuksesan besar seri Teletubbies.

    “Baru saja saya merayakan ulang tahun ke-19 & setelah berpikir banyak, saya memutuskan bahwa ini saatnya untuk memberitahu semuanya. Saya biasanya menyembunyikannya tetapi setelah banyak diberi semangat oleh teman-teman di universitas, saya akhirnya memperoleh kepercayaan diri untuk membeberkannya. Saya adalah matahari dari Teletubbies. Mungkin sebelum ini sudah ada sedikit orang yg mengaku-aku sebagai “Bayi Matahari” tetapi sebenarnya hanya saya yg punya kebenaran tentang itu semua.”

    [​IMG]

    Teletubbies sendiri sangat terkenal di zamannya. Di Inggris seri yg menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Tinky Winky, Dipsy, Lala, & Po ini tayang antara tahun 1997 hingga 2001. Nah, ternyata pengakuan yg dibuka oleh Smith ini keluar setelah BBC memberikan kabar akan memproduksi 60 episode baru untuk Teletubbies. Di Indonesia, stasiun televisi swasta Indosiar yg memiliki kesempatan untuk menayangkan Teletubbies dulu.

    [​IMG]

    Tahukah kalian bahwa tawa Jess Smith yg imut itu ternyata juga berkat sang ayah. Ayahnya yg bekerja di bidang furnitur hanya terduduk di depan bayi Jess Smith yg sedang direkam kamera. Smith kecil pun tertawa melihatnya ayahnya yg terduduk sambil bermain dengan boneka beruang teddy. Beginilah proses rekaman untuk mengambil tawa keimutan Smith kecil. Bagaimana menurut Citizen? Apakah tawa gadis manis ini masih seimut kala ia masih kecil?

    sumber: MTV

    (function($) { $(function() { if (!$('#fb-root').size()) { $('body').append('

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Inilah Dia Nasib Gadis Manis Sang Bayi Matahari Teletubbies Sekarang!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page