Liga Inggris Inilah Penjelasan Konkret Arsene Wenger Soal Belanja Minim Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Inilah Penjelasan Konkret Arsene Wenger Soal Belanja Minim Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Arsenal Arsene Wenger akhirnya mengungkapkan penjelasan kenapa dirinya tidak aktif bergerak di bursa transfer kali ini.

    Banjir protes menghampiri Wenger dari para Gooners setelah dia hanya berhasil mendatangkan Petr Cech selama pasar jual-beli pemain bergulir. Aktivitas ini menjadikan mereka satu-satunya tim dari lima liga top Eropa yang tidak berbelanja pemain baru selama bursa transfer dibuka hingga rampung.

    Wenger menjelaskan, ada kebijakan dan perhitungan yang memaksanya tidak berbelanja.

    "Apakah saya senang dengan investasi yang saya buat? Ya, setiap saat," ungkap Wenger ketika dia menghadiri UEFA 2015 Elite Club Coaches Forum di Swiss.

    "Saya sudah membawa [Alexis] Sanchez, saya juga membawa [Mesut] Ozil, saya membeli Cech, saya memboyong Gabriel musim lalu."

    "Masalahnya, pada saat sekarang ini adalah menemukan sejumlah pemain yang menjamin Anda menjadi tim yang lebih baik setelahnya," jelas Wenger, yang melihat pemain-pemain top tidak tersedia selama jendela transfer.

    Wenger kemudian mencontohkan bagaimana sulitnya Manchester United bergerak di bursa transfer sebelum akhirnya mereka, dalam pandangan pria Prancis ini, terkesan memaksakan transfer Anthony Martial.

    "Itu [transfer Martial ke United] menunjukkan jika tidak banyak pemain di dunia yang bisa menguatkan tim-tim seperti kami," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Inilah Penjelasan Konkret Arsene Wenger Soal Belanja Minim Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page