Inilah Tampilan Dari Game Justice League Yang Dibatalkan

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2015.

Discuss Inilah Tampilan Dari Game Justice League Yang Dibatalkan in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    26/01/2015

    Beberapavideo yg diduga berasal dari gameJustice League yg tidak pernah direalisasikan mencuat di YouTube. Video-video yg diunggah oleh PtoPonline tersebutmenunjukkan gameplay dari sebuah game Justice League buatan Double Helix yg dibatalkan. Sebagai info saja, Double Helix adalah pengembang Killer Instinct, sebuah game fighting eksklusif untuk Xbox One.

    Dalam salah satu video tersebut ditampilkan pertarungan antara Batman melawan Superman. Oke, oke, sebelum kamu teriak-teriak kenapa Batman menang melawan Superman, mari kita lihat gameplay yg hendak ditawarkan game ini. Melihat pergerakan karakter dalam sebuah panggung 3D, mungkin game ini akan mengingatkan kamu dengan seri Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm,hanya dengan kecepatan yg lebih lambat.
    Video Bizzaro melawan Bane
    Menurut deskripsi video tersebut, bisa diketahui bahwa game fighting yg melibatkan karakter ternama dalam dunia komik DC adalah Green Lantern: A Justice League Game & direncanakan rilis untuk Xbox 360. Bocoran screenshot & concept art dari game ini sempat tersebar pada 2010, tapi sebatas itu saja.

    Melihat Double Helix yg kini mengembangkan salah satu game fightingterpopuler di kalangan pengguna Xbox One, nampaknya cukup menarik juga melihat studio tersebut juga hampir membuat sebuah game fighting dari franchise DC (walaupun akhirnya kesempatan tersebut diambil Netherealm Studio untuk membuat Injustice: Gods Among Us). Tapi itu juga bukan berarti Double Helix tidak pernah membuat game dari dunia DC. Double Helix pernah membuat game action berjudulGreen Lantern: Rise of the Manhunters untuk berbagai console pada 2011 yg lalu.

    Sumber: Gamespot

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page