Liga Italia Inilah Tiga Raksasa Pemburu Paulo Dybala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2016.

Discuss Inilah Tiga Raksasa Pemburu Paulo Dybala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menjalani musim perdananya di Juventus, Paulo Dybala mampu tampil fantastis sejauh ini. Ia total sudah mencetak 15 gol dan delapan assist di semua ajang resmi.

    Tak heran jika begitu banyak raksasa Eropa lain, terutama di luar Italia, yang mengidamkan jasanya musim depan. Seperti dilansir TalkSPORT, setidaknya ada tiga klub yang paling serius memburu Dybala.

    SIMAK JUGA
    Bayern Dibidik Raksasa Jerman
    Napoli Pernah Coba Angkut Dybala
    Dybala Terbaik Juve Januari 2016

    Pertama adalah Manchester City. Semua tahu jika uang bukan masalah bagi jagoan Liga Primer Inggris ini, tapi niat City membidik Dybala diyakini semakin besar seiring permintaan pelatih baru mereka musim depan, Pep Guardiola.

    Selanjutnya ada Bayern Munich. Potensi kehilangan Thomas Muller dan Robert Lewandowski musim depan, membuat mereka membutuhkan striker serba-bisa berkualitas. Dybala jadi sasaran utamanya, terlebih Carlo Ancelotti yang akan jadi nakhoda The Bavarian musim depan sudah lama menaksirnya.

    Terakhir tentu saja Barcelona. Selain Luis Enrique yang menyimpan kekaguman hebat pada Dybala, sang pemain juga berulang kali mengungkapkan ingin setim dengan idolanya, Lionel Messi.

    Kemana La Joya akan berlabuh musim depan? Atau justru bertahan dengan Juve? Mari kita nantikan bersama.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Inilah Tiga Raksasa Pemburu Paulo Dybala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page