Liga Inggris Inkonsisten, Jose Mourinho Bela Performa Oscar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss Inkonsisten, Jose Mourinho Bela Performa Oscar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Chelsea, Oscar, kini tengah dihujani kritik oleh media dan publik Inggris akibat performa inkonsistennya di sepanjang musim ini. Penggawa internasional Brasil itu bisa tampil heroik, namun di partai lainnya bisa jadi pemain yang bahkan tak tampak di lapangan.

    Manajer The Blues, Jose Mourinho, lantas memberi pembelaannya pada sang anak buah. Ia menyoroti hasil terakhir kala timnya menang 2-1 atas Stoke City, sementara Oscar sudah diganti saat jeda yang disinyalir akibat performa buruk.

    "Musim ini saya sama sekali tak menilai Oscar bermain buruk. Dalam partai menghadapi Stoke, saya menggantinya karena kondisinya yang kurang baik. Itu adalah sebuah perbedaan besar," tutur Mou, seperti dikutip Daily Mail.

    "Saya menaruh kepercayaan besar kepada setiap pemain di skuat ini sejak awal musim. Karenanya bulan krusial di April ini, harus mereka jadikan momentum untuk menjaga stabilitas tim," pungkas The Happy One.

    Sepanjang musim ini, Oscar sudah tampil sebanyak 38 pertandingan di semua ajang bagi Chelsea, dengan torehan delapan gol dan delapan assist.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Inkonsisten, Jose Mourinho Bela Performa Oscar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page