Liga Inggris Inkonsistensi Hambat Arsenal Masuk Bursa Juara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Inkonsistensi Hambat Arsenal Masuk Bursa Juara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapan terakhir kali Arsenal meraih gelar juara Liga Primer Inggris? Jawabannya di musim 2003/04, lebih dari satu dekade lalu. Dan bila melihat performa yang ditunjukkan saat ini, kemungkinan puasa gelar Arsenal akan Liga Primer bisa diperpanjang.

    Adalah inkonsistensi Arsenal yang menjadi permasalahan utama mereka di musim ini. Terlepas dari kondisi tim, tim besutan Arsene Wenger selalu kesulitan menjaga tren positif dengan kemenangan beruntun dalam jumlah besar.

    Di musim ini, kemenangan beruntun terbanyak Arsenal tercatat empat laga di semua kompetisi. Sisanya, ada fluktuasi hasil dan performa, yang memengaruhi posisi di klasemen dan kans akan juara.

    SIMAK JUGA
    Kompany Absen Tiga Minggu Lagi
    Manchester United Tak Mainkan Gaya Louis Van Gaal
    Guus Hiddink: Empat Besar Masih Jauh
    [​IMG]
    Arsene Wenger sempat mengakui bahwa kans Arsenal untuk menjadi juara akan terbuka lebar bila konsistensi di level positif bisa dipertahankan.

    Selain itu, membagi konsentrasi antara kompetisi domestik dan Liga Champions juga bisa menjadi masalah tersendiri. Apalagi Arsenal harus menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Manchester City dan Tottenham Hotspur di antaranya. Momen tersebut bisa menjadi penentu kesiapan Arsenal menyudahi musim ini dengan gelar di tangan.

    Karena alasan yang sama itu juga Arsenal tidak diposisikan di tempat yang lebih baik dalam bursa juara Liga Primer Inggris musim ini oleh bursa taruhan Senibet.

    Manchester City lebih difavoritkan untuk merebut trofi dari Chelsea di musim ini, dengan Senibet memfavoritkan dengan 2,25, sementara Arsenal di posisi kedua dengan 2,65.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Inkonsistensi Hambat Arsenal Masuk Bursa Juara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page