Liga Indonesia Insiden Kecil Di Lapangan Bikin Yandi Sofyan Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Insiden Kecil Di Lapangan Bikin Yandi Sofyan Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung yang sudah di Myanmar untuk laga kedua Piala AFC Grup H kontra Ayeyawady United memulai latihan reguler pada pagi tadi (10/3).

    Pada latihan tersebut terdapat insiden kecil yang melibatkan Yandi Sofyan dan Dedi Kusnandar. Kedua pemain anyar itu berebut bola dan Yandi mendapati dirinya cedera setelah mendapat tekel dari Dedi.

    Beruntung, pemain yang mencetak satu gol ke gawang New Radiant itu menjelaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Yandi sendiri merupakan satu-satunya striker murni yang dimiliki tim Maung Bandung saat ini. "Ada bengkak dikit, tapi sudah baikan," kata Yandi dilansir laman resmi klub.

    Cuaca di Kota Yangon yang panas membuat para penggawa Persib cukup kaget. Proses aklimatisasi terus berjalan sambil para pasukan Djadjang Nurdjaman mengasah permainan untuk laga esok (11/3).

    "Pemain tentu masih kaget dengan cuaca di sini, tapi insha Allah tidak akan terlalu lama. Latihan tadi kombinasi dengan bola dan pemain bisa menjalankan semua program pelatih," ungkap Yaya Sunarya selaku pelatih fisik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Insiden Kecil Di Lapangan Bikin Yandi Sofyan Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page