Liga Jerman Insiden Penyerangan Steward, Emir Spahic Bela Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Insiden Penyerangan Steward, Emir Spahic Bela Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Emir Spahic mengaku tidak takut dengan kemungkinan dirinya terkena hukuman setelah bek Bayer Leverkusen itu tertangkap kamera berkelahi dengan para steward (petugas keamanan stadion) selepas timnya tersingkir dari Bayern Munich dalam perempat-final DFB-Pokal, Rabu (8/4) lalu.

    Pemain asal Bosnia-Herzegovina ini juga terlihat berusaha menanduk salah seorang steward dalam kerumunan. Insiden ini membuat pengadilan di Koln membuka investigasi dan Spahic juga terancam terkena sanksi dari klub.

    Kendati demikian, bek berusia 34 tahun itu menolak meminta maaf atas aksi penyerangan itu. Menurutnya, apa yang ia lakukan itu semata-mata untuk melindungi saudara laki-lakinya yang mendapat penghinaan dari para steward.

    "Sumpah demi Tuhan, saya hanya melindungi saudara saya. Saya tidak peduli dengan hukuman. Mereka bisa mendenda saya, memutus kontrak saya. Saya tidak peduli,” tulis Spahic dalam akun Facebook miliknya.

    "Petugas keamanan stadion itu menyerang keluarga saya dan saya akan selalu melindungi saudara dan keluarga saya sepanjang hidup,” tegasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Insiden Penyerangan Steward, Emir Spahic Bela Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page