Liga Indonesia Insiden Penyerangan Terhadap Aremania, 500 Orang Diamankan Kepolisian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 20, 2015.

Discuss Insiden Penyerangan Terhadap Aremania, 500 Orang Diamankan Kepolisian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepolisian Resort (Polres) Sragen langsung bergerak cepat terkait insiden bentrokan antarsuporter yang menewaskan dua orang Aremania di wilayah mereka. Setidaknya, saat ini 500 orang suporter yang diduga terlibat dalam penyerangan terhadap Aremania sudah berhasil diamankan.

    Para suporter itu masih menjalani pemeriksaan di Polres Sragen, untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan mereka dalam insiden tersebut. "Polisi saat ini siaga di sepanjang jalur. Yang berniat mengacau, pasti kami tindak," kata AKP Hartono, Kasat Sabhara Polres Sragen seperti dikutip Joglo Semar.

    Seperti diberitakan sebelumnya, dua suporter Aremania yang bernama Eko Prasetyo dan Slamet harus meregang nyawa setelah diserang oknum suporter lain, pagi tadi. Keduanya diserang di lokasi yang berbeda.

    SIMAK JUGA
    Aremania Diserang, Satu Tewas
    Arema Cronus Imbau Aremania Tidak Terprovokasi
    Aremania Yang Meninggal Dunia Bertambah Satu Orang

    Eko yang ikut dalam rombongan bus Aremania mendapatkan serangan di pom bensin Jatisumo, Sragen. Sedangkan Slamet yang memakai kendaraan pribadi bersama tujuh Aremania lainnya, dikeroyok di Dukuh Ngrandu, Nglorog, Sragen.

    Aremania menuju Sleman lantaran untuk mendukung Arema Cronus yang akan melawan Surabaya United di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12) malam. Laga ini merupakan lanjutan grup E babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Insiden Penyerangan Terhadap Aremania, 500 Orang Diamankan Kepolisian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page