Intel Security dan Ericsson Amankan Jalur Telekomunikasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Apr 29, 2015.

Discuss Intel Security dan Ericsson Amankan Jalur Telekomunikasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,152
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Intel Security dan Ericsson Amankan Jalur Telekomunikasi

    Perusahaan Intel Security & Ericsson akhirnya mencapai kata sepakat untuk mengamankan jalur telekomunikasi. Kedua perusahaan tersebut akan mengamankan jalur telekomunikasi operator telepon yg memiliki jumlah pengguna sebanyak 2,5 miliar orang. Rencananya baik Intel Security & Ericsson akan mengamankan jalur komunikasi pengguna yg terdiri dari beberapa perusahaan multinasional.

    Dengan menggabungkan kemampuan Intel Security yg memiliki pengalaman di bi&g keamanan & kapabilitas Ericsson yg telah malang melintang di dunia komunikasi, perusahaan tidak perlu lagi khawatir tentang keamanan komunikasi mereka. Kerja sama tersebut diprediksi akan membuat para klien mereka lebih tenang dalam berkomunikasi.

    Solusi keamanan yg diberikan oleh mereka akan memperkuat keamanan jalur komunikasi milik perusahaan. Senior VP & GM dari Intel Security, Chris Young mengatakan bahwa telekomunikasi adalah tulang punggung dari pertumbuhan ekonomi & bisnis sebuah negara. Kami berkeinginan agar para pengguna kami di seluruh dunia dapat berkomunikasi dengan aman, papar Young.

    Di satu sisi, VP & Head of Manage Services dari Ericsson, Jean Claude Geha menyanjung kapabilitas yg dimiliki oleh Intel Security. Perusahaan tersebut memiliki reputasi yg mengagumkan dalam mengamankan end user serta memiliki portofolio yg baik, papar Geha.

    Ericsson adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di dunia. Dengan menggabungkan teknologi komunikasi yg kami miliki & sistem keamanan Intel, komunikasi dapat dilakukan dengan aman, papar Geha.

    Saat ini Ericsson beroperasi di hampir seluruh dunia. Ericsson mempekerjakan 65.000 pegawai & beroperasi di 180 negara. Bisnis utama dari Ericsson adalah menyediakan layanan jaringan & melayani 1 miliar pengguna.

    Ada beberapa keuntungan yg diperoleh perusahaan dari kerja sama ini. Setidaknya perusahaan dapat mencapai standar kepatuhan keamanan, komunikasi yg terenkripsi & kapabilitas respons lokal. Selain itu, perusahaan pun akan memiliki sistem anti penyusup, keamanan surel & situs Internet.

    Dengan melindungi 2,5 miliar pengguna yg merupakan 40 persen dari lalu lintas komunikasi global, Ericsson berhasil mewujudkan tujuannya yaitu Networked Society. Dalam pan&gan mereka, komunikasi yg terbuka berpotensi menimbulkan risiko baru. Melalui kerja sama ini, perusahaan dapat mengamankan jalur komunikasi mereka sekaligus mengamankan data-data pentingnya.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenIntel Security dan Ericsson Amankan Jalur Telekomunikasi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page