Liga Italia Internazionale Dibantai Tottenham Hotspur, Roberto Mancini Pasang Badan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Internazionale Dibantai Tottenham Hotspur, Roberto Mancini Pasang Badan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Roberto Mancini membela skuat Internazionale setelah dibabat 6-1 oleh Tottenham Hotspur, Jumat (5/8), dalam laga persahabatan di Oslo.

    Penalti Harry Kane dan gol Erik Lamela mampu disela oleh gol Ivan Perisic. Namun di babak kedua, Spurs berhasil mencetak empat gol lewat Dele Alli, Kane, Vincent Janssen, dan Shayon Harrison.

    Mancini berusaha memetik pelajaran positif dari kekalahan itu, walau sedikit kecewa. "Tidak ada yang suka kalah, terutama 6-1, tapi terlepas dari hasil akhir, babak pertamanya bagus," ungkap Mancini.

    SIMAK JUGA
    Ranking Yearbook Battle Goal
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Deretan Bintang Masa Depan Liverpool​

    "Sejak menit ke-50 dan seterusnya, kami membuat terlalu banyak keselahan dan hasil menunjukannya. Kalah tak pernah menyenangkan, tapi saya lebih memilih untuk bermain melawan tim kuat karena lebih baik menghadapi tim dengan level itu."

    "Musim ini kami ingin melampaui posisi keempat dan kami punya peluang untuk melakukannya. Kami harus bekerja keras agar berada di bentu terbaik dan bermain bagus," pungkasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Dibantai Tottenham Hotspur, Roberto Mancini Pasang Badan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page