Liga Italia Internazionale Disebut Ketinggalan Zaman, Roberto Mancini Masa Bodoh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2015.

Discuss Internazionale Disebut Ketinggalan Zaman, Roberto Mancini Masa Bodoh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Roberto Mancini masa bodoh dengan kritik yang dilontarkan Arrigo Sacchi baru-baru ini soal gaya main FC Internazionale sepanjang musim 2015/16.

    Ikon AC Milan tersebut jenuh melihat bagaimana Nerazzurri bermain, meski sejauh ini mereka mampu bersaing di pacuan juara Serie A Italia.

    Mancini memilih untuk mengacuhkan komentar legenda Rossoneri itu setelah Inter tumbang dari Napoli, 2-1, tengah pekan kemarin.

    "Kritik? Lebih baik bermain buruk dan menang daripada kalah dengan bermain cantik. Kritik tidak mengganggu saya. Semua orang menyaksikan laga demi laga dengan cara mereka masing-masing dan memikirkan apa yang mereka inginkan," tukas Mancio kepada jurnalis.

    "Saya tidak peduli debat dengan Sacchi mengenai kami yang memainkan sepakbola yang ketinggalan jaman. Tidak ada ruang kebenaran dalam sepakbola. Bukan soal Sacchi dan demikian juga dengan saya."

    "Semua orang memberikan opini mereka dan setiap orang harus dihargai. Sebagai pelatih, saya adalah seseorang yang membidik kenyataan. Jika saya adalah Gullit, Van Basten, Maldini, Baresi, Donadoni, dan semua pemain-pemain jawara lainnya dari tim hebat Milan, maka saya akan memainkan gaya sepakbola yang khusus."


    "Saya memiliki perbedaan skuat dalam tim saya dan ketika saya memainkan lawan yang tangguh, saya tidak bisa menghadirkan tekanan terus-menerus karena tim memiliki kepastian yang lebih besar dan telah bersama-sama dalam waktu yang lama. Saya yang beradaptasi," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Disebut Ketinggalan Zaman, Roberto Mancini Masa Bodoh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page