Liga Italia Internazionale & Juventus Bidik Toni Kroos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 19, 2015.

Discuss Internazionale & Juventus Bidik Toni Kroos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rumor Toni Kroos yang tidak betah di Real Madrid sepertinya sudah sampai ke Italia seiring Juventus dan Internazionale bergerak cepat untuk memantau kondisi sang gelandang Jerman.

    Menurut Fichajes, Kroos merupakan salah satu pemain inti Madrid yang tidak cocok dengan Rafael Benitez. Mantan gelandang Bayern Munich itu bahkan tidak hadir dalam acara makan malan tahunan yang digelar oleh Madrid.

    SIMAK JUGA
    Mario Balotelli Kirim Dukungan Untuk Jose Mourinho
    Louis van Gaal: Saya Bisa Senasib Dengan Jose Mourinho
    Chelsea Akui Perselisihan Mourinho & Skuat​

    Kroos juga dikabarkan sudah menginstruksikan agennya untuk mencari destinasi potensial untuknya. Di sinilah Juventus dan Inter bergerak, kedua raksasa Italia itu dikabarkan siap mengirim utusannya untuk menanyakan kesediaan Kroos.

    Selain dua klub Italia tersebut, beberapa raksasa Liga Primer Inggris juga dikabarkan tertarik pada gelandang 25 tahun itu. Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Liverpool merupakan beberapa contohnya.

    Kroos, yang masuk dalam skuat Jerman ketika menggendong Piala Dunia 2014, pindah dari Bayern ke Madrid pada Juli 2014 dengan tebusan €30 juta.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale & Juventus Bidik Toni Kroos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page