Liga Italia Internazionale Lepas Tujuh Pemain?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Internazionale Lepas Tujuh Pemain? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam persiapan menghadapi kompetisi musim depan, Internazionale berencana melakukan perombakan skuat secara besar-besaran. Akan ada sejumlah pemain yang masuk, dan tak sedikit yang akan dilepas di musim panas ini.

    Kendala Financial Fair Play juga mengharuskan Inter membatasi aktivitas mereka dalam mendatangkan pemain baru di bursa transfer mendatang.

    SIMAK JUGA
    Can Pemain Muda Terbaik Liverpool
    De Boer Dinilai Cocok Tangani Everton
    Leicester City & Arsenal Berebut Lucas Perez

    Namun dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Inter akan tetap melakukan aktivitas bongkar pasang pemain dengan fokus utama adalah bisa mendapatkan uang dari penjualan pemain mereka.

    Salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual kabarnya adalah kiper Samir Handanovic. Setidaknya Inter berharap bisa mendapatkan €12 juta dari penjualannya.

    Selain Handanovic, juga ada Stevan Jovetic dan Eder yang masuk dalam daftar jual. Xherdan Shaqiri juga akan dilepas secara permanen ke klub lain.

    Sementara Davide Santon, Juan Jesus dan Andrea Ranocchia sudah ditunjukkan pintu untuk pindah ke klub lain, sama hal dengannya Felipe Melo. Ada pun Gary Medel kemungkinan akan dipertahankan Roberto Mancini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Lepas Tujuh Pemain?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page