Liga Italia Internazionale Masih Dilatih Roberto Mancini, Mateo Kovacic Enggan Balik

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 8, 2016.

Discuss Internazionale Masih Dilatih Roberto Mancini, Mateo Kovacic Enggan Balik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid Mateo Kovacic mengaku memiliki "hubungan aneh” dengan eks pelatihnya di Internazionale Roberto Mancini. Atas dasar itu, Kovacic mengaku enggan untuk balik ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini.

    Kovacic saat ini tengah dalam persimpangan karier setelah kepindahannya dari Inter ke Madrid pada 2015 tidak berjalan sesuai rencana. Seperti diketahui, gelandang 22 tahun ini harus puas berperan sebagai pemanas bangku cadangan di Madrid sehingga memunculkan spekulasi soal masa depannya.

    Ia pun dikaitkan dengan beberapa klub seperti AC Milan, AS Roma, Tottenham Hotspur, hingga kembali ke Inter. Namun, satu hal yang pasti, Kovacic telah menutup pintu untuk pulang ke klub lamanya selama Mancini masih berstatus allenatore Inter.

    SIMAK JUGA
    Kovacic Belum Pikirkan Milan
    Roma Ramaikan Perburuan Kovacic
    Inter Tak Sudi Kovacic Ke Juve Atau Milan

    "Saya tidak akan kembali ke sana selama Mancini masih berada di bench,” ungkap Kovacic di sela-sela pemusatan latihan bersama timnas Kroasia jelang Euro 2016, Selasa (7/6).

    "Saya memiliki hubungan yang aneh dengannya. Tetapi ini adalah masalah personal dan tidak perlu untuk mengungkitnya lagi. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya pernah dua setengah tahun bersama Inter dan saya selalu menjadi fans Inter,” imbuhnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Masih Dilatih Roberto Mancini, Mateo Kovacic Enggan Balik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page