Liga Italia Internazionale Tikung Chelsea Soal Antonio Candreva?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 7, 2016.

Discuss Internazionale Tikung Chelsea Soal Antonio Candreva? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Internazionale telah meningkatkan niatan mereka untuk mendatangkan Antonio Candreva dari Lazio, sebagaimana bersiap menikung Chelsea dalam perburuan, Goal memahami.

    Manajer anyar The Blues, Antonio Conte sempat meminta klub barunya untuk memantau perkembangan winger berusia 29 tahun yang berpeluang besar untuk meninggalkan Stadio Olimpico musim panas ini.

    Sejak diakuisisi sebesar €270 juta oleh pengusaha asal Tiongkok, Inter berencana untuk meningkatkan kualitas skuat mereka dengan salah satunya merekrut Candreva yang memang memiliki jejak kiprah mengesankan di Lazio.


    SIMAK JUGA
    FC Internazionale & Antonio Candreva Capai Kata Sepakat
    Chelsea Ikut Buru Antonio Candreva
    Antonio Candreva Alternatif Juan Cuadrado?


    Candreva sempat menjadi andalan Italia di dua laga awal Euro 2016, namun cedera saat menghadapi Swedia menutup aksinya. Hubungannya dengan Conte mungkin dapat menjadi kunci kesuksesan menuju Chelsea.

    Kendati disibukkan dengan tugasnya memimpin skuat Italia di Prancis, Conte telah menginstruksikan manajemen Chelsea untuk memantau sejumlah pemain, di antaranya Michy Batshuayi yang sudah resmi merapat ke Stamford Bridge.

    Conte saat ini belum resmi diperkenalkan kepada publik Chelsea dengan masih menjalani masa libur sepekan sebelum menangani tim yang bersiap melakoni tur pra-musim di Austria dan Amerika Serikat.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Internazionale Tikung Chelsea Soal Antonio Candreva?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page