Investor elevenia Tambah Dana Segar $50 juta

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 29, 2016.

Discuss Investor elevenia Tambah Dana Segar $50 juta in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Memasuki awal tahun 2016, elevenia mengumumkan investasi tambahan dari investornya, SK Planet & XL Axiata, dengan nilai $50 juta (sekitar Rp694 miliar). Dijelaskan oleh CEO elevenia, James Lee, ini merupakan buah kesuksesan tahun lalu ketika marketplace ini membungkus nilai transaksi Rp1,3 triliun.

    Investasi tambahan ini merupakan bukti bahwa share holder kami memang sangat serius dalam menggarap pasar e-commerce Indonesia melalui elevenia, ujar James Lee, CEO elevenia, dalam press release yg diterima Tech in Asia.

    James melanjutkan, dengan investasi tambahan tersebut, total jumlah investasi di elevenia hingga saat ini adalah sekitar $110 juta (sekitar Rp1,5 triliun). Investasi baru tersebut dialokasikan untuk aktivitas pemasaran serta pengembangan platform, layanan, & produk, agar elevenia bisa lebih maksimal dalam melayani pelanggan & para seller.

    Tak hanya itu, James juga mengungkapkan kalau investasi tersebut akan digunakan untuk mengembangkan sumber daya manusia. Ini berkaitan dengan rencana elevenia yg akan memiliki sebuah kantor baru. Namun, lokasi kantor baru tersebut masih dirahasiakan.

    Dengan adanya empat juta produk & dua juta member yg sudah terdaftar, sepanjang awal tahun ini elevenia telah membukukan rata-rata 20.000 transaksi per hari. Ketika ditanya apa kunci kesuksesan elevenia di tahun lalu, James mengatakan bahwa elevenia akan terus melakukan inovasi.

    Kami tidak berhenti berinovasi untuk terus memberikan yg terbaik. Bukan hanya bagi konsumen & seller, namun juga bagi partner yg selama ini telah memberikan rasa percaya mereka kepada kami sebagai satu pemain di dunia e-commerce Indonesia, ujar James menutup pembicaraan.

    Berdasarkan temuan eMarketer, pasar e-commerce marketplace B2C (business-to-consumer) Indonesia memiliki catatan pertumbuhan terbesar di Asia Pasifik hingga 2017. Sehingga tidak mengherankan jika elevenia tidak bermain sendiri di ranah ini. Beberapa kompetitornya antara lain adalah Bukalapak, Tokopedia, Qoo10, Rakuten, Blanja, Cipika, & MatahariMall.

    Baca juga: Perpanjang Kerja Sama dengan JNE, elevenia Ingin Perkuat Sistem Logistik(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page