Liga Italia Investor Tiongkok Segera Sepakat Dengan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 25, 2016.

Discuss Investor Tiongkok Segera Sepakat Dengan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti dilansir La Republicca, FC Internazionale dikabarkan semakin dekat dengan investor asal Tiongkok, menyoal pembelian saham.

    Seperti diketahui sebelumnya, Suning Commerce Group, yang dikepalai oleh konglomerat Tiongkok, Zhang Jindong, berminat untuk mengkakuisis saham minoritas Inter sebesar 20 persen. Nilainya disinyalir sebesar €60 juta.

    SIMAK JUGA
    Thohir Akuisisi WBA?
    Thohir Setia Dengan Inter
    Soal Investor TIongkok, Mancini Kalem​

    Pemilik sekaligus presiden La Beneamata, Erick Thohir, yang memang tengah mencari penyokong dana jelas menyambut hal itu dengan gembira.

    Bersama Massimo Moratti, Thohir lantas dilaporkan segera mengadakan pertemuan dengan Jindong, yang juga sempat datang mengunjungi tempat latihan Inter.

    Kesepakatan pembelian saham diyakini akan terealisasi dalam beberapa pekan ke depan. Nantinya saham Thohir dan Moratti akan turun menjadi 56 persen dan 23,5 persen.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Investor Tiongkok Segera Sepakat Dengan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page