Liga Indonesia IPC Pelindo Juara Indonesia Futsal League 2015

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 14, 2015.

Discuss IPC Pelindo Juara Indonesia Futsal League 2015 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    IPC Pelindo akhirnya keluar sebagai juara Indonesia Futsal League 2015 setelah di partai final mampu membekuk Pinky Boys dengan skor telak, 7-0, Minggu (14/6) sore, di GOR STTD Bekasi. Kemenangan dengan skor sempurna tersebut sayangnya harus ternoda aksi rusuh antara pemain dan suporter di penghujung laga.

    Sejak laga dimulai, Pelindo yang merupakan tim asal Jakarta memang nampak lebih trengginas. Beberapa kali penggawa Pelindo meluncurkan tembakkan keras yang dilepaskan oleh Randy Satria hingga Rony Alamsyah. Gol pun hadir menit ke-7 lewat Indra Purnomo, kemudian pesta gol terjadi untuk Pelindo karena Rony dan Syarif Hidayatullah membuat skor menjadi 3-0 menit ke-11.

    Pinky Boys terus mendapat tekanan dari Pelindo. Tim asal Makassar tersebut itu pun harus kembali kejebolan dua gol tambahan lewat sepakkan Randy dan Caisar Silitonga. Paruh pertama, Pinky Boys tertinggal lima gol tanpa balas.

    Usai turun minum, Pelindo yang sudah unggul 5-0 tak lagi ngotot menambah keunggulan. Di sisi lain, Pinky Boys sangat kesulitan untuk mencuri gol karena barisan pertahanan Pelindo bermain solid - plus penampilan penjaga gawang mereka yang apik.

    Usaha dari Rahmad Arsyad dan kawan-kawan untuk mengejar ketertinggalan pun makin sulit, itu setelah Rico Zulkarnain berhasil menambah keunggulan untuk Pelindo menjadi 7-0 lewat dua golnya. Sayang, keadaan memanas setelah ada perseteruan kecil antara pemain Pinky Boys dan Pelindo di penghujung laga.

    Tensi panas yang terjadi di lapangan pun tumpah ke suporter. Para pendukung dari Pinky Boys melempari ofisial serta pemain dari Pelindo. Seluruh pemain akhirnya harus dieksekusi ke ruang ganti dan laga yang tersisa 17 detik harus dihentikan. Penonton yang sempat turun ke lapangan pun akhirnya kembali tenang dan laga diputuskan untuk dihentikan dengan Pelindo sebagai juaranya.

    Di partai sebelumnya, Electric PLN Cosmo menempati peringkat ketiga setelah mengalahkan FC Libido dengan skor telak 6-2.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, IPC Pelindo Juara Indonesia Futsal League 2015
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page