Liga Indonesia Irak Bakal Jamu Indonesia Di Tempat Netral?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 1, 2015.

Discuss Irak Bakal Jamu Indonesia Di Tempat Netral? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Irak kemungkinan besar tak dapat menggelar laga kandang fase kedua kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia di negeri sendiri lantaran dinilai belum dalam situasi kondusif.

    Kondisi tersebut membuat Federasi sepakbola Irak (IFA) diklaim mencari alternatif lain guna menjamu lawan-lawan di grup F, di mana mereka tergabung dengan Indonesia, Thailand, Vietnam dan Cina Taipei.

    Selain Irak, dua negara lainnya Afghanistan dan Suriah juga tengah dalam situasi serupa. Ketiga negara tersebut memiliki rencana untuk menyelenggarakan laga kandang di Iran, seperti yang dikemukakan pihak Federasi sepakbola Iran (FFIRI).

    "Jika proposal mereka disetujui Asosiasi Federasi sepakbola Asia (AFC) maka kami akan menggelar total 16 laga kualifikasi Piala Dunia. Ini akan menjadi pembuktian kredibilitas Iran dan kami akan memberikan yang terbaik," ungkap Ali Kafashian selaku presiden FFIRI.

    Gelaran fase kedua kualifikasi menuju Piala Dunia di Rusia yang juga berperan sebagai tahapan kualifikasi Piala Asia 2019 akan dimulai pada 11 Juni mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Irak Bakal Jamu Indonesia Di Tempat Netral?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page