Liga Indonesia Irfan Bachdim Dukung Pemanggilan Kim Kurniawan Ke Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 18, 2015.

Discuss Irfan Bachdim Dukung Pemanggilan Kim Kurniawan Ke Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Irfan Bachdim mendukung sepenuhnya keputusan tim nasional Indonesia yang menyertakan nama Kim Kurniawan ke dalam skuat untuk melakoni dua laga uji coba kontra Kamerun dan Myanmar bulan ini.

    Kim, 24, mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya bersama dengan Skuat Garuda selepas menjalani musim yang gemilang dengan mengantarkan Pelita Bandung Raya menjadi semi-finalis Indonesia Super League (ISL) musim lalu.

    "Bangga dan senang melihat Kim dipanggil timnas," tulis bintang berdarah Belanda tersebut melalui laman Facebook miliknya. "Setelah musim yang hebat dan dedikasinya (bersama PBR), ia layak untuk menjadi bagian dari timnas."

    Sementara itu, kendati kembali tak mendapat panggilan untuk memperkuat timnas, Irfan yang musim ini merumput bersama Consadole Sapporo di Jepang mengaku tak berkecil hati dan menjadikannya lecutan semangat untuk lebih baik.

    "Saya tidak berada di timnas saat ini tapi semua orang tahu saya akan terus bekerja keras demi memperjuangkan tempat di timnas. Berharap untuk segera bermain bersama Kim di timnas! Good luck dan enjoy!"

    Menghadapi Malaysia dalam laga uji coba pada September lalu, merupakan terakhir kali Irfan beraksi bersama timnas sebelum cedera memaksanya untuk absen dalam gelaran Piala AFF 2014.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Irfan Bachdim Dukung Pemanggilan Kim Kurniawan Ke Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page