Liga Indonesia Irfan Bachdim Ingin Hengkang Dari Ventforet Kofu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 13, 2014.

Discuss Irfan Bachdim Ingin Hengkang Dari Ventforet Kofu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa timnas Indonesia, Irfan Haarys Bachdim, mengakui ingin meninggalkan klubnya saat ini Ventforet Kofu. Ya, pemain yang saat ini sedang mengikuti pelatnas timnas itu mengakui tak ingin lagi memperkuat klub asal Jepang tersebut pada musim depan.

    "Saya ingin meninggalkan Ventforet musim depan, tapi saya belum tahu akan membela klub mana selanjutnya," kata Irfan, kepada wartawan usai berlatih bersama timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11) petang.

    Lebih lanjut, pemain kelahiran Amsterdam, 11 Agustus 1988 itu mengakui tertarik untuk kembali bermain di Indonesia. "Kalau ada klub Indonesia yang meminati saya, mungkin saja. Tapi, sampai saat ini belum ada," paparnya.

    Irfan sendiri memang jarang mendapatkan menit bermain bersama klub yang berkompetisi di kasta tertinggi liga Jepang tersebut. Tercatat, pada musim ini Irfan belum pernah dimainkan Ventforet di J-League. Dia hanya masuk line-up satu kali saat Ventforet bermain imbang 3-3 dengan Gamba Osaka, 23 Agustus lalu.

    Dia hanya bermain sekali sebagai pemain pengganti saat Ventforet menaklukkan Tokushima Vortis, 4-1, di ajang Piala Liga, 21 Mei 2014.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Irfan Bachdim Ingin Hengkang Dari Ventforet Kofu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page