Liga Inggris Irlandia Terima Imbalan Supaya Tidak Tuntut FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2015.

Discuss Irlandia Terima Imbalan Supaya Tidak Tuntut FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Masih terkait heboh pengungkapan kasus penggelepan uang di tubuh FIFA, CEO asosiasi sepakbola Irlandia (FAI) John Delaney mengakui menerima uang imbalan menyusul laga play-off kualifikasi Piala Dunia 2010 yang kontroversial.

    Enam tahun silam, William Gallas menyarangkan gol penyeimbang saat babak perpanjangan waktu pada leg kedua play-off melawan Irlandia. Hasil itu membawa Prancis melangkah ke Piala Dunia di Afrika Selatan. Irlandia memprotes karena Henry melakukan handball sebelum memberikan umpan yang berakhir dengan gol Gallas.

    FAI mendesak agar FIFA membiarkan Irlandia tetap berangkat sebagai "tim peserta ke-33" di Afrika Selatan. Usulan yang tentu saja ditolak Sepp Blatter.

    "Kami punya peluang mengajukan langkah hukum terhadap FIFA setelah insiden handball Henry pada play-off kualifikasi Piala Dunia," ujar Delaney kepada RTE Radio 1.

    "Kalau diingat, sikap Blatter menertawai kami. Hari saya datang kepadanya dan saya bilang perasaan saya tentang dirinya, ada sumpah serapah. Tapi kami sepakat."

    "Itu hari Kamis dan Senin kesepakatan ditandatangani dan langsung dituntaskan. Kesepakatan yang sangat baik bagi FAI dan perjanjian yang sangat sah bagi FAI. Tapi saya terikat perjanjian untuk tidak menyebukan angka."

    "Pembayaran dilakukan supaya kami tidak memproses langkah hukum. Di dalamnya mereka menaruh syarat supaya saya tidak bisa menyebutkan angka."

    Media massa banyak menduga imbalan tersebut bernilai €5 juta, tetapi informasi ini tidak dikonfirmasi maupun tidak dibantah oleh Delaney.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Irlandia Terima Imbalan Supaya Tidak Tuntut FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page