Liga Spanyol Isco Akui Perlu Cetak Banyak Gol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 17, 2015.

Discuss Isco Akui Perlu Cetak Banyak Gol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Real Madrid Isco mengakui dirinya perlu mulai mencetak lebih banyak gol untuk tim.
    Pemain asal Spanyol berusia 23 tahun itu mencetak 11 gol di musim perdananya bersama Los Blancos sejak ia bergabung dari Malaga pada 2013. Namun, ia hanya mencetak enam gol dari 56 pertandingan pada musim lalu.

    Isco mendapat tantangan dari pelatih Rafael benitez untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi pada musim ini. Ia menerima tantangan itu dan berharap bisa mendapat kesempatan untuk mulai melakukannya di pertandingan berikutnya.

    Musim ini, Isco belum mencetak satu pun gol, termasuk ketika timnya menang 6-0 atas Espanyol di ajang La Liga akhir pekan lalu dan menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk di putaran Grup A Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.

    "Saya tahu kalau saya harus berkembang dan mencetak lebih banyak gol, tapi ini adalah bukan sesuatu yang membuat saya khawatir. Saya yakin akan mendapat kesempatan di pertandingan-pertandingan berikutnya," ujar Isco kepada AS.

    "Saya sangat senang di sini. Lawan Espanyol, mungkin saya tidak dalam kondisi terbaik saya karena kedudukan 4-0 sangat cepat, tapi saya merasa bagus [lawan Shakhtar]. Saya bekerja sehingga saya dalam kondisi seratus persen dan saya tidak mengeluh tentang menit-menit yang sudah berlalu. Saya juga senang dengan performa tim, yang tampil sangat bagus."

    "Sejujurnya, saya senang karena saya sudah tampil lebih dari 100 kali untuk tim. Pelatih meminta saya membantu menjaga garis pertahanan dalam [formasi] 4-4-2 dan juga meminta saya menyerang."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Isco Akui Perlu Cetak Banyak Gol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page