ISIS Tampilkan 21 Pejuang Kurdi Irak di Dalam Kandang

Discussion in 'Berita Online' started by ariyahandara, Feb 23, 2015.

Discuss ISIS Tampilkan 21 Pejuang Kurdi Irak di Dalam Kandang in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    [​IMG]
    Baghdad - Militan Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) merilis video baru yang menunjukkan puluhan anggota pejuang Kurdi di Irak. Sekitar 21 orang yang diyakini warga Irak, ditempatkan di dalam kandang besar.

    Video terbaru ISIS tersebut, seperti dilansir AFP, Senin (23/2/2015), menunjukkan 21 orang yang dirinci sebagai 16 anggota pasukan Kurdi, dua tentara Irak dan tiga polisi asal Kirkuk. Video tersebut dirilis pada Minggu (22/2) waktu setempat.

    Orang-orang yang muncul dalam video ISIS ini mengenakan pakaian khas tahanan berwarna oranye, dan sebagian besar menundukkan kepala mereka. Mereka digiring ke dalam kandang yang dikelilingi tembok, oleh anggota ISIS yang bermasker dan membawa senjata api.

    Seorang pria berjanggut putih tampil memperingatkan pasukan Kurdi yang bertempur melawan ISIS.

    Terlihat dalam video, orang-orang yang ditahan tersebut diarak di jalanan di atas beberapa truk pikap. Puluhan warga setempat dan pria bersenjata menyaksikan arak-arakan tersebut.

    Lokasi dan waktu pengambilan video tersebut tidak diketahui pasti. Namun seorang sumber dari etnis Kurdi menuturkan kepada AFP, video ISIS tersebut direkam seminggu sebelumnya di pasar Hawija yang dikuasai ISIS.

    Tidak terdapat ancaman secara langsung yang dilontarkan ISIS dalam video tersebut. Namun ditunjukkan pada akhir video, orang-orang yang disandera dipaksa berlutut di hadapan pria bermasker dan bersenjata api.

    Dalam video itu juga ditunjukkan beberapa cuplikan gambar dari video ISIS sebelumnya, termasuk pembunuhan pilot Yordania Muath al-Kasaesbeh, yang dibakar hidup-hidup di dalam kandang dan pemenggalan 21 warga Mesir di Libya.

    Sumber : Detik.com
     
    evoterazu likes this.

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page