Liga Indonesia ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Mau Ambil Sikap

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2015.

Discuss ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Mau Ambil Sikap in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan bakal menggelar rapat untuk mengambil sikap terkait keputusan menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang menunda pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2015 secara mendadak.

    Manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, saat ini Beruang Madu masih belum mengambil sikap, karena masih menunggu hasil rapat manajemen yang rencananya akan digelar hari ini. Soal penundaan ini, manajemen Persiba sudah diberi tahu PT Liga Indonesia selaku operator ISL.

    "Tim diminta mengabaikan jadwal yang sudah dibuat PT Liga. Kapan akan digelar kita juga belum tahu kepastiannya. Besok [Jumat] malam baru kita putuskan dalam rapat. Kita lihat nanti. Tapi memang klub yang dirugikan ketika kompetisi ditunda,” kata Faisal kepada Goal Indonesia.

    Faisal menambahkan, penundaan kick-off ISL akan membuat jadwal bertanding semakin padat, mengingat musim ini menerapkan satu wilayah, dan diikuti 18 klub. Belum lagi jika Piala Indonesia tetap digelar.

    "Tentu, otomatis akan semakin padat, karena juga ada jadwal tim nasional, juga ada klub yang ikut Piala AFC. Kasihan klub-klub yang sudah siap,” bebernya.

    "Kasihan Persipura [Jayapura] mereka sudah ada di Bandung, mau main sama Persib. Itu sangat merugikan, karena butuh biaya besar.”

    Sementara mengenai persyaratan yang diminta badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) untuk dilengkapi setiap klub, Faisal menyebut Persiba tidak masalah.

    "Kita sudah memenuhi persyaratan yang diminta BOPI, seperti NPWP, Badan Hukum PT Persiba Beriman yang menaungi Persiba. Tinggal ada beberapa pemain lagi yang NPWP-nya sedang diurus,” pungkasnya tanpa menyebut nama-nama pemain (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Mau Ambil Sikap
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page