Liga Indonesia ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 12, 2015.

Discuss ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku penundaan Indonesia Super League (ISL) 2015 telah mengganggu program latihan tim besutannya. Kendati demikian, ia tidak akan meliburkan pemain sebelum ada keputusan mengenai kelanjutan kompetisi.

    Berdasrkan jadwal sebelumnya, Persiba akan menjamu Sriwijaya FC pada 16 April, dan enam hari kemudian menghadapi Persib Bandung di Stadion Parikesit. Eddy Simon mengaku harus menyusun program kembali dengan situasi seperti itu.

    "Otomatis teranggu lagi, karena kita sudah merancang program latihan untuk laga kita selanjutnya. Harusnya kita sudah masuk persiapan menghadapi laga kandang, sementara kompetisi dihentikan,” tutur Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Padahal, kita sudah susun program latihan. Kita akan menyesuaikan lagi dengan jadwal pertandingannya, kapan dimulainya.”

    Eddy Simon juga mengaku belum bisa mengambil keputusan untuk meliburkan pemain, karena masih menunggu kejelasan waktu kompetisi digulirkan kembali. Namun, lanjut Eddy Simon, latihan akan tetap digelar untuk menjaga kebugaran pemain.

    "Belum ada libur, kita terus saja [latihan]. Nanti kami ada rapat. Tunggu nanti kalau selesai rapat, baru ada keputusan. Untuk saat ini kita latihan, khususnya fisik, karena harus dijaga. Waktunya masih panjang, jadi kita mantapkan fisik,” tandasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, ISL 2015 Ditunda, Persiba Balikpapan Tak Liburkan Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page